Jumat, 16 Januari 2015

Studi ilmiah Menemukan Makan Minyak kelapa seiap hari akan Mengurangi Ukuran Pinggang


 Para ilmuwan sekarang menyadari bahwa penurunan berat badan yang berhubungan dengan minyak kelapa diidentifikasi dengan panjang rantai asam lemak yang terkandung dalam minyak kelapa. Minyak kelapa mengandung apa yang disebut asam lemak rantai menengah, atau trigliserida rantai menengah (MCT untuk pendek).

Asam lemak rantai menengah ini tidak cukup sama dengan asam biasa rantai panjang lemak yang ditemukan dalam minyak nabati lainnya. Sebagian besar minyak nabati yang terbuat dari lemak lagi rantai, asam atau trigliserida (LCT). LCT biasanya menyingkirkan dalam tubuh sebagai lemak, sementara MCT yang membara untuk vitalitas. MCT membakar dengan cepat di dalam tubuh.

Minyak kelapa merupakan sumber terkaya alam dari MCT yang memperluas tingkat metabolisme dan menyebabkan penurunan berat badan. MCT memajukan apa yang disebut thermogenesis.

Thermogenesis memperluas sistem pencernaan tubuh, memberikan vitalitas. Para ilmuwan di Jepang telah mengamati bahwa ketika Anda makan makanan yang kaya MCT, misalnya, minyak kelapa, MCTS berasimilasi dan diangkut secara khusus ke hati dengan cara vena portal.

Di tempat pertama, ketika MCT diganti untuk LCT di rejimen makan, tubuh adalah jauh lebih miring untuk menyimpan lemak. Kedua, ketika kita mengkonsumsi bijaksana, metodologi makan yang mengandung MCT lebih layak daripada metodologi makan rendah lemak di berkurang lemak yang tersimpan.

Dalam sebuah studi manusia, analis berpikir tentang dampak metabolik makan malam 400 kalori dari MCT dan LCT dengan mengukur tingkat metabolisme sebelum dan enam jam mengambil setelah makan malam tes.

Hasil menunjukkan bahwa makan malam MCT mengandung menciptakan ekspansi 12 persen normal pada tingkat metabolisme basal sebagai kontras dan kenaikan 4 persen dengan makan LCT mengandung. Pencipta beralasan bahwa menggantikan lemak makanan dengan MCT bisa "lebih dari jangka waktu yang lama kehilangan hasil berat badan bahkan tanpa adanya pengurangan [kalori] asupan." (Studi)

Minyak kelapa merupakan sumber terkaya alam dari MCT. Tidak hanya MCT meningkatkan sistem pencernaan tubuh mendorong penurunan berat badan, namun mereka memiliki biasa kesejahteraan memberikan sifat juga.

MCT paling lazim dalam minyak kelapa, misalnya, adalah asam laurat. ilmuwan lipid Dr. Jon Kabara menyatakan "Tidak pernah sebelumnya dalam sejarah manusia begitu penting untuk menekankan nilai Minyak laurat." Lemak rantai sedang dalam minyak kelapa adalah seperti lemak dalam susu ibu dan memiliki dampak nutriceutical komparatif.

Ini dampak kesejahteraan yang dirasakan ratusan tahun sebelumnya dalam resep Ayurvedic. eksplorasi saat sekarang telah menemukan hubungan yang khas antara dua item kesejahteraan umum ini -mereka lemak atau konten lipid. Luar ASI ibu manusia, minyak kelapa adalah sumber yang paling kaya alam asam laurat dan asam lemak rantai menengah.

Jadi bagi individu yang terus menuntut bahwa tidak ada konfirmasi bahwa minyak kelapa mendorong penurunan berat badan, kita hormat menentang ide ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar