Kamis, 12 Februari 2015

Gejala Pembengkakan Organ hati (Fatty Liver) dan cara mengobatinya

Steatosis, atau Fatty liver, adalah salah satu penyakit yang paling umum yang mempengaruhi hati. simpanan lemak dapat menyebabkan komplikasi serius dan bahkan menyebabkan gagal hati.

Hati adalah organ vital - membersihkan darah, menyeimbangkan gula darah, memecah lemak, menghasilkan enzim dan membuat vitamin, mineral dan glikogen. fungsinya tidak bisa digantikan oleh organ lain dalam tubuh.

tekanan darah tinggi, kembung, kelelahan atau kolesterol tinggi menunjukkan dua kondisi: kelebihan liver dan metabolisme yang tidak tepat lemak.

Sejumlah kecil deposit lemak tidak dapat menyebabkan komplikasi, tetapi jika lemak membuat 5-10% dari berat hati Anda, Anda benar-benar memiliki hati berlemak. Ini merupakan konsekuensi umum dari alkoholisme, tetapi tidak selalu steoasis dikaitkan dengan alkohol.

gejala

Steoasis adalah "silent disease," karena gejalanya hampir kentara, terutama pada fase awal. Dibutuhkan beberapa tahun, dan bahkan puluhan tahun sebelum penyakit berkembang di fase berikutnya. Ketika berkembang, itu menunjukkan tanda-tanda untypical seperti mual, kelemahan, kehilangan nafsu makan, kebingungan, atau gangguan konsentrasi.

Pada pecandu alkohol gejala lebih buruk, karena asupan alkohol meningkat. Fatty liver dapat diambil atau dicegah pada orang yang tidak mengkonsumsi alkohol.

Pengobatan

Para ilmuwan belum menemukan obat untuk hati berlemak belum. Namun, regulasi dan pengobatan gangguan utama disfungsi hati, seperti diabetes, adalah sangat penting.

Alcoholics harus berhenti minum alkohol setelah mereka didiagnosis dengan steoasis. Mereka yang berjuang dengan penyakit ini harus mengubah kebiasaan diet tertentu untuk memperbaiki kondisi mereka.

penderita obesitas harus menurunkan berat badan untuk mengurangi simpanan lemak dan meningkatkan fungsi hati ini. aktivitas fisik secara teratur dan diet yang tepat dapat membantu Anda meningkatkan kondisi Anda.

diet yang tepat

Kurangi asupan kalori dan asupan makanan olahan sarat dengan karbohidrat, seperti roti putih, kentang, pasta, gula terkonsentrasi dan lemak trans.

Mengurangi asupan lemak, terutama lemak jenuh seperti margarin, mentega, krim. Makan makanan yang dikukus, grill makanan atau memasak dalam air dengan sedikit minyak zaitun menambahkan.

Hindari mengonsumsi obat jika memungkinkan. Makan makanan alami, hindari suplemen, karena kadang-kadang bahkan biasa vitamin atau mineral suplemen dapat menyebabkan komplikasi kesehatan.

Membuat secangkir teh untuk meringankan kondisi Anda dan mengurangi lemak.

teh dandelion

Bahan:

  • 2 sdm akar dandelion, cincang
  • 6.5 oz air / 200 ml

Persiapan:

Tuangkan 2 dl air lebih dari dua sendok makan akar dandelion cincang. Tutup dengan tutup, dan biarkan selama 20 menit. Saring dan minum.

Minum teh dandelion setiap pagi dan sore.

Membuat teh ini untuk mengobati sirosis

Bahan:

  • 20 gram (0,7 oz) yarrow
  • 20 gram cengkeh
  • 20 gram jelatang
  • 20 gram calendula
  • 20 gram hop
  • 20 gram jagung sutra
  • 8.5 oz air / 250 ml

Persiapan:


Campur bumbu bersama-sama. Ambil satu sendok makan campuran herbal dan tuangkan dalam 2.5dl air. Diamkan selama beberapa menit. Saring dan minum. Jangan mempermanis teh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar